Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

Legenda Formula 1, Michael Schumacher
Sumber :

ALPEN – Genap sudah satu dekade bagi Michael Schumcaher menghilang. Dia tidak pernah lagi terlihat di muka publik.

Sean Gelael dan Tim WRT 31 Paling Terdepan, Raih Posisi 1 di Imola

29 Desember 2013, hari nahas bagi Schumacher. Juara dunia tujuh kali tersebut mengalami insiden yang mengubah total kehidupan berserta keluarga.

Dia mengalami kecelakaan saat bermain ski ke kawasan Alpen. Kepala Schumacher membentur karang besar yang membuatnya kemudian mengalami trauma hingga koma.

Gokar Listrik Hadir di Indonesia, Lengkap dengan Sirkuit

Menjalami serangkaian operasi, dia pun disebut menjalani rehabilitasi di rumah setelah lama tak ada kabar. Beberapa bulan setelah kejadian, atau pada September 2014, manajer Sabine Kehm mengumumkan Schumacher sudah lepas dari koma.

Aprilia Luncurkan Motor Edisi Spesial RSV4

Pihak keluarg menutup rapat informasi mengenai Schumacher. Bahkan orang-orang terdekatnya tidak ada yang tahu secara pasti kondisi sang raja balap.

Jean Todt yang merupakan mantan bos Schumacher di Ferrari pada Juni 2015 mengabarkan, mantan anak buahnya masih berjuang. Cuma tidak ada detail kondisi yang dijelaskan.

Legenda F1, Michael Schumacher bersama istrinya.

Photo :
  • Mirror

Dan empat tahun berselang Todt kembali mengabarkan kondisi Schumacher yang disebutnya masih sadar dan tengah menjalani prosedur stem cell untuk membantu pemulihan cedera otak yang dialami.

Dalam tayangan Netflix tahun lalu, istri Schumacher akhirnya memberikan sedikit bocoran. Dia mengatakan Schumacher dalam kondisi sadar, namun dia tidak bisa berbicara dan berkomunikasi secara baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya