Pesan Musa Rajekshah di Penutupan Langkat Road Race 2023

Plt Ketua MPW PP Sumut, Musa Rajekshah
Sumber :
  • VIVA/B.S Putra

Langkat – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Sumut Musa Rajekshah mengapresiasi Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Kabupaten Langkat sebagai penyelenggara Langkat Road Race 2023.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Menurut pria yang akrab disapa Ijeck ini, Langkat Road Race 2023 bukti Pemuda Pancasila hadir di tengah-tengah masyarakat, Ia pun berharap kader PP bisa terus berkegiatan positif. 

Hal ini, disampaikannya saat memberi kata sambutan pada penutupan Langkat Road Race Memperebutkan Trophy MPC PP Kabupaten Langkat di Sirkuit Non Permanen Alun-Alun Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa 26 Desember 2023.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

“Pemuda Pancasila teruslah berkreatif, kita tunjukkan bahwa Pemuda Pancasila adalah organisasi pemuda yang bisa berkegiatan positif di tengah-tengah masyarakat. Pemuda Pancasila mengajak anak-anak muda untuk menjunjung nilai-nilai sportivitas,” ujar Ijeck.

Plt Ketua MPW PP Sumut, Musa Rajekshah

Photo :
  • VIVA/B.S Putra
Dugaan Korupsi Rp 8 Miliar, Kejari Medan Tahan Eks Dirut RSUP Adam Malik

Ijeck berharap kegiatan sama bisa dilaksanakan seluruh kader PP di semua kabupaten/kota. “Setahu saya di Langkat ini sudah sekian lamanya tidak dibikin balapan seperti ini, baru inilah mulai dibuat kembali dan diinisiasi oleh Pemuda Pancasila. Kita menginginkan kegiatan sama bisa terlaksana juga di seluruh kabupaten/kota,” harap Ijeck.

Tak hanya itu, lanjut Ijeck semangat ini diharapkan dapat mendorong adanya fasilitas sirkuit permanen di Langkat sehingga tidak ada lagi balapan liar yang berakhir pada jatuhnya korban dan keributan. “Jadi hobi balap liar tersebut dapat disalurkan di lintasan dan balapan yang legal,” ujarnya.

Selain sebagai wadah menyalurkan bakat anak muda, kejuaraan ini juga sekaligus menggali potensi atlet pembalap muda khususnya di Sumut untuk menjadi atlet binaan, hingga berprestasi di masa akan datang.

Hadir dalam acara Ketua MPC PP Langkat Dewa Perangin-Angin, Ketua Sapma PP Sumut yang juga Calon Anggota DPD-RI Firmanshah, Dankoti MPW PP Sumut Iqbal Hanafi Hasibuan, Ketua DPRD Langkat Sri Bana Perangin-Angin dan tokoh masyarakat Langkat Tio Rita Br Surbakti, Ketua Panitia Rendi Alkira. 

Menutup acara Ijeck bersama para undangan memberikan trophy ke Juara Umum, Deri Satio Sunarso yng juga Atlet PON binaan IMI Sumut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya