Kecelakaan, Pascal Wehlerin Akan Absen Saat Tes Pra Musim

Pascal Wehrlein resmi bergabung ke tim Sauber.
Sumber :

VIVA.co.id – Tim Formula 1 (F1) Sauber mengumumkan, jika pembalap barunya, Pascal Wehrlein akan absen pada tes pra musim karena cedera. Mantan rekan setim pembalap Indonesia Rio Haryanto tersebut kini masih menjalani pemeriksaan medis untuk melihat seberapa parah cederanya. 

Audi Bersiap Turun di Formula 1 Lewat Sauber

Dikutip dari Crash, Pascal cedera setelah mengalami kecelakaan saat mengikuti kejuaraan Race of Champions di Miami, Amerika Serikat, Sabtu 21 Januari 2017. Pascal bertabrakan dengan pembalap tim F1 Williams, Felipe Massa. 

Pascal mengendari mobil roda tiga Polaris Slingshot saat kecelakaan terjadi. Ia menabrak pembatas kemudian menyengol mobil Massa. 

Pascal Wehrlein, Pembalap Formula E Tim TAG Heuer Porsche

Kabarnya, Pascal mengalami cedera leher akibat dari kecelakaan tersebut. Pascal kemungkinan akan absen tes pra musim di Barcelona, 27 Februari-2 Maret. 

"Terkait dengan pemberitaan di media tentang Pascal Wehrlein, saat ini pemeriksaan medis masih berjalan. Saat ini informasi yang berkembang adalah spekulasi, kami akan menyampaikan informasi jika sudah ada perkembangan yang pasti," tulis pernyataan resmi Sauber.

Ngamuk Lempar Bumper Gokart, Masa Depan Pembalap Muda Ini Terancam

Musim 2017, Pascal memperkuat tim Sauber setelah hengkang dari Manor. Pascal akan bergabung bersama pembalap asal Swiss, Marcus Ericsson. (ms)

2023 Gulavit Jakarta E-Prix

Formula E Jakarta 2023 Holds Two Series: Enjoy Fun Electric Car Race

2023 Formula E took place in Jakarta on June 3 and 4. The electric car racing event hold at the Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol and has ended first day

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023