Liburan Usai, Marquez Siap Tancap Gas di MotoGP Ceko

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • MotoGP

VIVA.co.id – MotoGP 2017 kembali dihelat akhir pekan ini, usai libur musim panas. Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, sudah tak sabar mengaspal di MotoGP Republik Ceko.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marquez percaya diri menatap balapan di Sirkut Brno. Sebab, dia punya rekor mentereng di sana.

"Saya menikmati waktu untuk beristirahat dan pergi ke laut bersama beberapa teman. Saya juga menikmati liburan musim panas yang panjang ini untuk berlatih jelang putaran II balapan," kata Marquez seperti dilansir Fox Sports Asia.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

"Musim ini berlangsung dengan menarik dan juga sangat ketat. Itu berarti, Anda harus selalu berkonsentrasi tinggi dan mencoba untuk terus tampil sebaik mungkin, dan beradaptasi di setiap situasi," lanjut pembalap asal Spanyol ini.

Marquez memiliki rekor pole position di Brno dengan waktu 1 menit 54,596 detik. Dia juga sempat dua kali juara di sirkuit ini pada 2013 dan 2012, ditambah tiga kali naik podium.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

"Brno adalah trek yang bagus dan salah satu yang paling diminati, dengan banyak perubahan arah baik menanjak maupun menurun," kata Marquez.

"Kami bakal mencoba untuk melakukan yang terbaik pada saat tes, dan menyiapkan diri untuk merebut podium pada Minggu," tegasnya.

Marquez saat ini memimpin klasemen pembalap dengan 129 poin. Pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, membuntuti di posisi 2 dengan selisih lima poin. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya