Curry Sumbang 32 Poin, Warriors Kalahkan Knicks

Pebasket Golden State Warriors, Stephen Curry.
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Point guard Golden State Warriros, Stephen Curry, tampil menggila saat menghadapi New York Knicks. Curry menyumbangkan 32 poin, untuk membantu Warriors menang 123-112 atas Knicks, Rabu 24 Januari 2018. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Selain itu, Curry juga mencatatkan delapan kali tembakan tiga angka, enam rebound dan tujuh assist. Warriors mencetak 10 kali kemenangan secara beruntun musim ini.

Knicks bermain tanpa pemain bintangnya, Kristaps Porzingis. Dikutip dari Reuters, Porzingis absen karena mengalami cedera. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Di kuarter 1, Knicks sempat memimpin dengan selisih 10 poin. Di kuarter 2, Knicks mengakhiri pertandingan dengan memimpin 60-58. 

Di sisa dua kuarter, Curry bangkit yang akhirnya membuat Warriors memenangkan pertandingan. Rekan Curry, Kevin Durant mencetak double-double, 14 poin, 14 assist dan empat rebound. 

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Sementara itu, Michael Beasley  menjadi penyumbang poin terbanyak di Knicks. Ia mencetak 21 poin, empat rebound dan empat assist. (one)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022