Warriors Bantai Magic, Bulls 3 Kali Kalah Beruntun

Bintang Golden State Warriors, Kevin Durant (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Golden State Warriors kembali memetik kemenangan saat menjamu Orlando Magic di Oracle Arena, Selasa 27 November 2018 WIB. Sementara itu, Chicago Bulls lagi-lagi meraih hasil negatif, kala menjamu San Antonio Spurs di United Center.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Dimulai dari pertandingan antara Bulls melawan Spurs. Dalam laga ini, shooting guard Bulls, Zach LaVine berhasil mencetak angka tertinggi, 28 poin. Sementara itu, bintang Bulls lainnya Jabari Parker, sukses mencetak double-double dengan 18 poin dan 10 rebound. Sayangnya, aksi kedua bintang Bulls itu tak menyelamatkan dari kekalahan 107-108.

Dari kubu Spurs, kemenangan atas Bulls tak lepas dari peran dua bintangnya, LaMarcus Aldridge dan DeMar DeRozan. DeRozan berhasil mencetak 21 poin, sementara Aldrige berhasil mencatat 20 poin. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Meski menang, Spurs belum bergerak dari posisi ke-9 klasemen sementara Wilayah Timur, hasil 10 kemenangan dan 10 kekalahan. Sementara itu, bagi Bulls, kekalahan ini jadi kekalahan ketiga secara beruntun yang ditelan anak asuh Fred Hoiberg. Bulls juga masih tercecer di posisi ketiga dari bawah klasemen Wilayah Timur, setelah menelan 16 kekalahan dan baru menang lima kali.

Beralih ke laga Warriors melawan Magic. Kevin Durant tampil beringas saat mengantar Warriors menang 116-110 atas Magic. Power forward berusia 30 tahun ini berhasil mencetak 49 poin, dan menjadi angka tertinggi dalam laga ini. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Dari kubu Magic, Nikola Vujevic sebenarnya tampil apik. Center berpaspor Montenegro ini sukses mencetak double-double dengan catatan 30 poin dan 12 rebound. Sayangnya, performa impresif Vujevic justru tak mampu menyelamatkan Magic dari kekalahan. 

Kemenangan ini tak mengubah posisi Warriors di posisi kedua klasemen Wilayah Barat, hasil 15 kemenangan dan tujuh kekalahan. Sementara itu, bagi Magic, kekalahan ini juga tak membuat pasukan Steve Clifford itu beranjak dari urutan ke-8 klasemen Wilayah Timur, hasil 10 kemenangan dan 11 kekalahan.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Selasa 27 November 2018 WIB:
Milwaukee Bucks 107-110 Charlotte Hornets
Minnesota Timberwolves 102-95 Cleveland Cavaliers
Houston Rockets 131-135 Washington Wizards
San Antonio Spurs 108-107 Chicago Bulls
Boston Celtics 124-107 New Orleans Pelicans
Indiana Pacers 121-88 Utah Jazz
Orlando Magic 110-116 Golden State Warriors
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya