Cetak Double-double, Harden Gagal Selamatkan Rockets

Pertandingan NBA antara Houston Rockets melawan Miami Heat
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Catatan double-double James Harden ternyata tak mampu menyelamatkan Houston Rockets dari kekalahan. Sementara itu, Los Angeles Clippers berhasil memetik kemenangan atas Dallas Mavericks.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Dimulai dari laga Rockets melawan Heat, Jumat 21 Desember 2018. Melawat ke American Airlines Arena, markas Heat, dalam laga lanjutan NBA. Harden sebenarnya mampu mencetak poin tertinggi, 35 poin, dan catatan 12 rebound yang melengkapi cayayan double-double. Akan tetapi, Rockets tetap kalah 101-99.

Kolektivitas Heat yang dibangun oleh Josh Richardson, Hassan Whiteside, dan Derrick Jones Jr, jadi kunci kemenangan Heat atas Rockets. Kemenangan ini jadi yang ketiga secara beruntun dipetik Eric Spoelstra. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Heat saat ini menguni peringkat ke-9 klasemen Wilayah Timur, hasil 14 kemenangan dan 16 kekalahan. Sementara itu, Rockets juga masih tak bergerak dari urutan ke-8 Wilayah Barat, hasil 16 kemenangan dan 15 kekalahan.

Dalam laga lainnya di Staples Center, Clippers yang tampil sebagai tuan rumah juga berhasil memetik kemenangan 125-121. Power forward Clippers, Danilo Gallinari, tampil sebagai pencetak angka tertinggi dengan catatan 32 poin. Catatan ini sama dengan yang dicetak oleh point guard Mavericks, Luka Doncic.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Sementara itu, center Clippers, DeAndre Jordan, sukses mencetak double-double dengan catatan 11 poin dan 22 rebound. Sayangnya, aksi impresif Jordan juga tak mampu menyelamatkan Clippers dari kekalahan.

Clippers saat ini duduk di posisi ke-6 klasemen Wilayah Barat, hasil 18 kemenangan dan 13 kekalahan. Sementara Mavericksada di urutan ke-11 hasil dari 15 kemenangan dan 15 kekalahan.

Hasil Lengkap Pertandingan NBA, Selasa Jumat 21 Desember 2018 WIB:

Houston Rockets 99-101 Miami Heat
Dallas Mavericks 121-125 Los Angeles Clippers
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya