Pelatih Warriors Sanjung Kehebatan Curry-Durant

Pemain Golden State Warriors, Stephen Curry.
Sumber :
  • https://twitter.com/warriors

VIVA – Penampilan cemerlang ditunjukkan Stephen Curry dalam lanjutan NBA, Senin 24 Desember 2018. Golden State Warriors sukses tundukkan LA Clippers 129-127 di Oracle Arena.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Curry menjadi penentu kemenangan Warriors. Lay up Curry, 0,05 detik jelang pertandingan berakhir memastikan kemenangan tim tuan rumah.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Secara keseluruhan, Curry memang tampil gemilang. Point guard 30 tahun ini mencatat 42 poin, 6 rebound, dan 2 assist. Torehan poin ini menjadi yang tertinggi kedua yang diraih Curry di musim ini.

Pemain Warriors lain yang tak kalah cemerlang adalah Kevin Durant. Dia menorehkan double-double, dengan 35 poin dan 12 assist. Penampilan cemerlang Curry dan Durant ini mendapat sanjungan dari pelatih Warriors, Steve Kerr.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

"Seperti itulah mereka. Mereka agresif dan berbakat. Mereka berdua memiliki momen luar biasa sepanjang pertandingan di mana masing-masing mampu tampil mengesankan," kata Kerr dilansir San Francisco Chronicle.

Ini menjadi kemenangan kedua beruntun yang diraih Warriors. Sang juara bertahan menempati peringkat 2 Wilayah Barat dengan 23 kemenangan dan 11 kekalahan.

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022