Pelicans Putus Rentetan Kemenangan Thunder

Pemain Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook.
Sumber :
  • https://twitter.com/NBA

VIVA –  Rentetan kemenangan Oklahoma City Thunder di NBA akhirnya harus terhenti. Setelah menang empat kali beruntun, Thunder takluk 122-131 dari tuan rumah New Orleans Pelicans, Jumat 15 Februari 2019.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Tampil di markas Pelicans di Smoothie King Center, Thunder sebenarnya mampu tampil gemilang. Russell Westbrook kembali tampil sensasional dengan catatan triple-double.

Dilansir situs resmi NBA, Westbrook sukses mencatat 44 poin, 14 rebound, dan 11 assist. Itu membuatnya mencatat triple-double ke-11 secara beruntun.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Namun, kecemerlangan Westbrook belum cukup memberikan Thunder kemenangan. Dari kubu Pelicans, ada Julius Randle dengan catatan double-double, 33 poin dan 11 assist.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Kombinasi Randle dan Jrue Holiday benar-benar menjadi mimpui buruk untuk Thunder. Holiday mampu menyumbangkan 32 poin, 5 rebound, dan 7 assist untuk Pelicans.

Meski kalah, Thunder masih bercokol di peringkat 3 Wilayah Barat dengan 37 kemenangan dan 20 kekalahan. Sedangkan Pelicans ada di posisi 13 wilayah yang sama dengan 26 kemenangan dan 33 kekalahan. (baw)


Berikut hasil lengkap NBA, 15 Februari 2019:

Orlando Magic 127-89 Charlotte Hornets
Atlanta Hawks 91-106 New York Knicks
New Orleans Pelicans 131-122 Oklahoma City Thunder

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya