Serunya Nonton Bareng NBA All-Star Game 2019

Nonton Bareng NBA All-Star 2019 bersama Under Armour.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Edwan Ruriansyah

VIVA – NBA All-Star Game 2019 yang dipentaskan di Spectrum Center, Charlotte, Amerika Serikat, juga memancing atensi basketmania Tanah Air. Acara
nonton bareng pun disambut antusias.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Acara nobar yang digelar Under Armour Indonesia di Brewerkz, Senayan City, Senin 18 Februari 2019, dari jam 8 pagi pun berlangsung seru. Suasana agak
adem ketika Tim Giannis unggul lumayan jauh 95-82 di halftime. 

Tapi, fans Tim LeBron mulai gemuruh ketika mampu menyamakan kedudukan 124-124 di kuarter 3. Apalagi, terjadi hujan tembakan tiga angka bergantian.

Dan ternyata itu menjadi momen Tim LeBron untuk membalikkan keadaan dan meraih kemenangan 178-164 di akhir laga. Kevin Durant sebagai pemain dari tim pemenang pun didaulat menjadi Pemain Terbaik alias MVP. Ini MVP All-Star Game kedua bagi Durant setelah 2012.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

"Beberapa tahun terakhir kami memang rutin menggelar nobar pertandingan basket NBA seperti All Star dan Final. Rencananya, nanti juga final IBL," kata Bugi
Setiawan, Marcom Under Armour Indonesia.

Selain basketmania dan beberapa pebasket, hadir juga di acara itu Brand Manager Under Armour Indonesia, Agham Rinaldi, selebriti Mario Lawalata dan Amy Taufik Hidayat. Mario pun tetap gembira meski Tim yang diperkuat bintang idolanya, Stephen Curry, kalah. "Saya sejak lama memang mengidolakan Stephen Curry."

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Di akhir acara, basketmania yang beruntung mendapatkan hadiah menggiurkan, sepatu UA Curry 6, sama persis seperti yang dipakai bintang Golden State Warriors itu di All Star yakni berwarna kuning. Beberapa pertanyaan kuis berhadiah merchandise pun menambah semarak suasana.
 

Kisah Haru Tukang Ojol, Nabung 6 Tahun Demi Bisa Beli Sepatu Idamannya

Kisah Haru Tukang Ojol, Nabung 6 Tahun Demi Bisa Beli Sepatu Idamannya

Media sosial TikTok dibuat haru dengan kisah perjuangan seorang tukang ojol yang bisa mewujudkan impiannya. Impiannya terwujud berkat tekadnya yang kuat.

img_title
VIVA.co.id
27 September 2022