8 Duel Panas Playoff NBA, Warriors Ditantang Clippers

Dua bintang Golden State Warriors, Kevin Durant dan Stephen Curry
Sumber :
  • Instagram/@warriors

VIVA – NBA 2018/2019 segera memasuki babak playoff. Akan ada 8 pertandingan panas yang tersaji di fase ini, empat duel di Wilayah Barat, empat laga lainnya di Wilayah Timur.

Lantas, siapa saja tim yang akan berlaga di NBA Playoff 2019, siapa berhadapan dengan siapa?

Donovan Mitchell Gemilang, Utah Jazz Terkam Milwaukee Bucks

Dimulai dari Divisi Barat. Juara bertahan, Golden State Warriors, akan berhadapan dengan peringkat ke-8 klasemen Wilayah Barat, Los Angeles Clippers. Kemudian, Houston Rockets yang finis di urutan ke-4 berjumpa dengan Utah Jazz yang finis di posisi 5. Partai ini adalah ulangan dari semifinal Wilayah Barat musim lalu.

Portland Trail Blazers akan berjumpa dengan Oklahoma City Thunder. Sedangkan runner-up klasemen Wilayah Barat, Denver Nuggets, bakal melakoni duel melawan San Antonio Spurs.

Kisah Hidup Keras Antetokounmpo Bersaudara Sebelum Juara NBA

Berpindah ke Wilayah Timur, peringkat 1 klasemen, Milwaukee Bucks, ditantang Detroit Pistons. Lalu, ada finalis Wilayah Timur musim lalu, Boston Celtics, yang akan berhadapan dengan Indiana Pacers.

Philadelphia 76ers akan berhadapan dengan tim kuda hitam, Brooklyn Nets. Sementara itu, runner-up klasemen Wilayah Timur, Toronto Raptors, bakal meladeni Orlando Magic.

Ngeri, Antetokounmpo Samai Michael Jordan Usai Sabet Gelar MVP Finals

Empat laga di hari pertama NBA Playoff 2019 akan digelar 14 April 2019 WIB. Keempat laga tersebut yakni Orlando Magic kontra Raptors di Scotiabank Arena, Nets melawan 76ers di Walles Fargo Center, Clippers melawan Warriors di Oracle Arena, dan Nuggets kontra Spurs di Pepsi Center. (one)
 

Pemain Golden State Warriors, Otto Porter Jr

Hasil NBA di Hari Natal: Warriors ke Puncak, Bucks Tekuk Celtics

Sejumlah laga NBA digelar di hari Natal, 25 Desember 2021 waktu setempat. Golden State Warriors menundukkan tuan rumah Phoenix Suns.

img_title
VIVA.co.id
26 Desember 2021