Giannis Mengerikan, Bucks Tekuk Suns di Final NBA Gim Ketiga

Final NBA 2020/2021 antara Milwaukee Bucks vs Phoenix Suns.
Sumber :
  • Twitter/@NBA

VIVA – Milwaukee Bucks sukses menekuk Phoenix Suns pada gim ketiga final NBA 2020/2021. Duel ketiga Bucks vs Suns digelar di Fiserv Forum Milwaukee, Wisconsin, Senin pagi WIB, 12 Juli 2021.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Bucks kali ini berhasil mempermalukan Suns dengan kemenangan 120-100. Hasil tersebut membuat kedudukan saat ini menjadi 2-0 masih untuk keunggulan Suns.

Sebelumnya, Suns mampu memenangkan gim pertama dan kedua sehingga mereka tetap unggul atas Bucks untuk sementara ini. Dua kemenangan Suns didapatkan di kandang mereka sendiri di Phoenix Suns Arena, Arizona.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Pada gim pertama, Suns berhasil menang 118-105 atas Bucks. Kemudian, di gim kedua, Suns menang dengan skor 118-108.

Dalam jalannya pertandingan di gim ketiga, bintang Bucks, Giannis Antetokounmpo tampil sangat mengerikan. Tercatat, dia sukses membuat double-double dengan 41 poin dan 13 rebound.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Secara permainan, Bucks dan Suns sejatinya sama-sama tampil mengesankan. Duel keduanya pun berjalan cukup sengit lantaran Bucks mencatatkan 47,8 persen tembakan, berbanding 48,2 persen milik Suns.

Pada kuarter pertama, Suns cukup efektif hingga mereka berhasil unggul 28-25 atas Bucks. Memasuki kuarter kedua, Bucks bangkit membalikkan kedudukan dengan selisih cukup jauh 60-45.

Di kuarter ketiga, Suns kembali memberikan perlawanan ketat kepada Bucks. Kedua tim kerap menunjukkan permainan cepat dengan umpan pendek yang diakhiri tembakan pendek di area dua poin.

Namun, Bucks lebih cemerlang dalam memanfaatkan setiap kesempatan. Bahkan, tembakan tiga angka Pat Connaughton membuat Bucks menutup kuarter ketiga dengan keunggulan 98-76 atas Suns.

Berlanjut ke kuarter keempat, peran Giannis dalam mengatur ritme permainan Bucks benar-benar membuat Suns kerepotan. Bucks pun sukses menutup kuarter keempat sekaligus mengakhiri pertandingan gim ketiga dengan keunggulan 120-100.

Selanjutnya, kedua tim kembali akan saling bertarung pada laga gim keempat yang akan berlangsung pada Kamis pagi WIB, 15 Juli 2021, di tempat yang sama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya