Rockets Tembus Semifinal Wilayah Barat, Warriors Belum Aman

Pemain Houston Rockets, James Harden.
Sumber :
  • https://twitter.com/NBA

VIVA – Houston Rockets memastikan tiket ke semifinal Wilayah Barat playoff NBA. Mereka sukses menundukkan Utah Jazz 100-93 dalam gim kelima di Toyota Center, Kamis 25 April 2019.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dilansir situs resmi NBA, James Harden menjadi bintang kemenangan Rockets. Dia sukses mencatat 26 poin, 6 rebound, dan 6 assist. Pemain Rockets lain yang tampil cemerlang adalah Clint Capela. Dia menyumbangkan double-double, dengan 16 poin dan 10 rebound.

Hasil ini mengantarkan Rockets ke semifinal Wilayah Barat. Mereka unggul 4-1 dalam laga playoff dengan sistem best of seven.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Dalam laga lainnya di Oracle Arena, Golden State Warriors harus mengakui keunggulan Los Angeles Clippers di gim kelima. Sang juara bertahan takluk 121-129.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Pertandingan berjalan dengan sengit. Kevin Durant menjadi bintang Warriors dengan 45 poin, 6 rebound, dan 6 assist. Tapi, penampilan apik Durant belum cukup membawa Warriors meraih kemenangan. Dari kubu Clippers, Lou Williams mencatat double-double dengan 33 poin dan 10 assist.

Hasil ini membuat skor menjadi 3-2 masih untuk keunggulan Warriors. Mereka pun harus memainkan gim keenam di markas Clippers, Staples Center pada 27 April 2019 mendatang.

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022