Harden Cemerlang, Rockets Samakan Kedudukan Atas Warriors

Pemain Houston Rockets, James Harden.
Sumber :
  • twitter.com/NBA

VIVA – Duel antara Golden State Warriors melawan Houston Rockets di semifinal Wilayah Barat NBA berlangsung sengit. Rockets mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di gim keempat yang berlangsung, Selasa 7 Mei 2019.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Tampil di markas sendiri di Toyota Center, Rockets mampu memenangkan pertandingan. Mereka menundukkan juara bertahan dengan skor tipis 112-108.

Dilansir situs resmi NBA, James Harden tampil sebagai pahlawan kemenangan Rockets. Dia sukses mencatat double-double, dengan raihan 38 poin dan 10 rebound, ditambah torehan 4 assist.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Pemain Rockets lain yang tak kalah cemerlang adalah Eric Gordon. Dia melesakkan 20 poin, 4 rebound, dan 1 assist.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Dari kubu Warriors, Kevin Durant tampil apik dengan 34 poin, 7 rebound, dan 5 assist. Sedangkan Stephen Curry mencatat 30 poin, 4 rebound, dan 8 assist.

Hasil ini membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Gim kelima bakal berlangsung di markas Warriors, Oracle Arena pada 9 Mei 2019.

Dalam pertandingan lainnya di semifinal Wilayah Timur, Milwaukee Bucks menundukkan tuan rumah Boston Celtics di gim keempat. Mereka menang 113-101 di TD Garden.

Hasil ini membuat Bucks unggul 3-1 dan tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke final wilayah. Gim kelima akan berlangsung di markas Bucks, Fiserv Forum pada 9 Mei 2019. (baw)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya