Satu Pelaku Penembakan di Parade Juara Raptors Masih Buron

Perayaan juara NBA 2019 Toronto Raptors
Sumber :
  • Sportsnet

VIVA – Polisi sudah menangkap tiga pelaku terkait insiden penembakan dalam perayaan gelar juara Toronto Raptors, Senin 17 Juni 2019 atau Selasa pagi WIB. Meski begitu, ternyata belum semua pelaku yang tertangkap dalam insiden tersebut.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Masih ada satu pelaku lagi yang buron. Diketahui, pelaku tersebut menggunakan kaus putih dan berada hanya beberapa blok dari panggung utama yang dinaiki oleh para pemain Raptors dan Perdana Menteri Justin Trudeau.

Dilansir USA Today, polisi hingga kini juga masih mencari senjata api yang digunakan empat pelaku dalam insiden tersebut.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Sementara, tiga pelaku yang sudah ditangkap telah diidentifikasi. Mereka adalah pemuda yang berusia di 18 hingga 25 tahun, Shaquille Anthony Miller, Abdikarim Kerow, dan Thaino Toussaint.

Ketiganya sudah didakwa dengan kepemilikan dan penggunaan ilegal senjata api.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Insiden penembakan yang terjadi di parade perayaan juara NBA Raptors tentu jadi noda bagi kepolisian Toronto. Namun, menurut Gubernur Toronto, John Torry, pihaknya tak memiliki waktu cukup untuk menyiapkan perayaan.

Hanya tiga hari, waktu yang mereka miliki untuk menyiapkan diri demi menggelar perayaan. Sementara, fakta di lapangan justru menyatakan jutaan orang datang untuk ikut merayakan gelar juara Raptors dan membuat skema pengamanan menjadi kacau. (one)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022