LeBron James Gabung Miami Heat

Dwayne Wade (membelakangi lensa) dan LeBron James
Sumber :
  • AP Photo/LM Otero

VIVAnews - Terjawab sudah masa depan LeBron James musim depan. Megabintang NBA ini memutuskan untuk bergabung dengan Dwyane Wade dan Chris Bosh di Miami Heat.

Wade dan Bosh sudah memutuskan untuk bermain bersama di Heat, Rabu 7 Juli 2010, namun James belum juga memilih pelabuhan berikutnya. Padahal sebelumnya, ketiga pemain papan atas NBA tersebut melakukan diskusi untuk memutuskan masa depannya.

Spekulasi di mana James akan bermain akhirnya berakhir setelah dua kali MVP NBA ini memutuskan untuk bergabung dengan Wade dan Bosh di Heat. James berharap dengan keputusan ini dirinya bisa merasakan gelar juara NBA, setelah tujuh tahun selalu gagal meraihnya saat membela Cleveland Cavaliers.

"Saya tidak bisa bilang ini adalah rencana saya selalu, karena saya tidak menyangka kepindahan ini memungkinkan. Tapi dengan ruang salary cap yang luas dan mereka bisa menaruh posisi di musim ini untuk mendapatkan semua ketiga pemain, ini sangat sulit untuk ditolak," ujar James seperti dikutip AP, Kamis 8 Juli 2010.

James mengaku tidak mudah untuk mengambil keputusan ini dan berharap fans di Cleveland bisa menerima keputusannya.

"Di akhir hari, saya merasa buruk. Saya bahkan merasa lebih buruk karena tidak bisa membawa gelar juara NBA ke kota itu. Untuk fans saya di luar sana, saya berharap kalian tetap mendukung saya di Miami," papar James.

James, Wade dan Bosh adalah bintang tim Amerika Serikat saat meraih medali emas di Olimpiade Beijing, dan Wade mengaku tidak sabar untuk kembali bermain bersama keduanya. "Ini akan jadi luar biasa. Ada keajaiban di angka tiga," kilah Wade.

Vokasi Industri Kemenperin Buka Pendaftaran Sampai 31 Mei
Chandrika Chika

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba

Saat itu ibunda Chandrika Chika berharap putrinya bisa lebih selektif dalam memilih teman pergaulan. Sebab berdasarkan penuturan Chika, dia ingin masuk ke semua pergaulan

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024