Pelita Jaya Kuasai Puncak NBL

Pelita Jaya Esia VS SM Britama: Ary Chandra
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pelita Jaya Esia memuncaki klasemen National Basketball League (NBL) berkat kemenangan kedua di Seri IV atas Satya Wacana Angsapura Salatiga 83-63 di GOR Merpati, Denpasar, Bali, Minggu 9 Januari 2011.

Ary Chandra menjadi bintang lapangan Pelita Jaya dengan torehan 27 poin. Ary Chandra sukses menjadi motor serangan Pelita Jaya di awal kuarter pertama dengan mencetak tujuh angka berturut-turut untuk mengimbangi permainan cepat Angsapura.

Total delapan poin dicetak Ary Chandra mencetak total delapan angka dan Pelita Jaya unggul 17-13 atas Angsapura di kuarter pertama. Di kuarter kedua, Ary Chandra tetap menampilkan permainan yang efektif. Pelita pun tetap unggul 40-31 di akhir kuarter kedua.

Di kuarter ketiga Pelita Jaya semakin jauh meninggalkan Angsapura. Bahkan anak asuh Rastafari Horongbala ini unggul hingga 23 poin di akhir kuarter ketiga. Pelita Jaya terus dominan hingga akhir kuarter keempat dan menang 83-63.

Kemenangan ini membuat Pelita Jaya memimpin klasemen sementara NBL dengan 33 poin menggeser Satria Muda Britama.

Pada pertandingan lainnya, Garuda Flexi Bandung harus bekerja keras untuk mengalahkan Nuvo CLS Knights Surabaya 62-59. Sedangkan Dell Aspac membuka seri IV di Bali dengan kemenangan meyakinkan 70-48 atas Stadium Jakarta.

Terpopuler: 5 Hal Wajib Dipersiapkan Saat Beribadah di Tanah Suci, 5 Hidangan Sup Terbaik di Dunia
KH Bahauddin Nursalim atau Gus Baha

Kiamat Masih Jauh Selama Masih Ada 3 Hewan Ini, Kata Gus Baha

Melalui youtube Santri Gayeng, KH Ahmad Bahauddin Nursalim atau Gus Baha menyebutkan bahwa kiamat tidak akan terjadi selama tiga hewan ini masih ada di muka bumi

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024