Chicago Bulls Seperti Kembali ke Era Emas

Derrick Rose (kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Mark J. Terrill

VIVAnews - Chicago Bulls membuktikan diri sebagai yang terbaik di Wilayah Timur Kompetisi NBA setelah mengandaskan saingan terdekatnya Boston Celtics 97-87.

Bermain di hadapan publiknya sendiri, Bulls menunjukkan tanda-tanda kembalinya era emas mereka saat Michael Jordan dan Scottie Pippen berjaya. Bintang Bulls era kini, Derrick Rose, tampil gemilang dengan menyumbang 30 angka.

6 Kebiasaan Masyarakat Indonesia yang Tidak Boleh Dilakukan di Tanah Suci

Sepanjang pertandingan, Bulls memperlihatkan dominasi atas Celtics yang coba terus mengejar ketertinggalannya. Kemenangan ke-17 dari 19 pertandingan ini membawa Bulls semakin mantap di puncak.

Pemain senior Celtics, Kevin Garnett tidak mampu berbuat banyak. Bahkan, Rajon Rondo yang bermain bagus saat melawan Miami Heat tidak bisa membuat banyak poin.

Celtics memang sempat unggul satu poin lewat Rondo. Namun, Bulls langsung tancap gas dengan 10 angka melalui sebuah dunk dari Luol Deng dan shoot dari Rose.

Celtics semakin tertinggal ketika Bulls tidak memberikan kesempatan untuk menyerang. Tanpa Shaquille O'Neal yang cedera, Celtics akhirnya harus mengakui kemenangan Bulls. O'Neal dikabarkan baru bisa sembuh saat playoff nanti.

Tiket playoff masih tersisa satu yang diperebutkan oleh Memphis Grizzlies dan Houston Rockets di wilayah Barat.

Gelandang Arsenal, Thomas Partey saat melawan Rapid Wien

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Barcelona sedang merencanakan belanja pemain di Inggris untuk bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar incaran.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024