Pesan Legenda NBA untuk Timnas Basket

Ron Harper (kanan) bersama Shaquille O'Neal dan Kobe Bryant
Sumber :
  • Lakers

VIVAnews - Mantan pemain NBA yang pernah membela Chicago Bulls dan LA Lakers, Ron Harper sedang berbagi ilmu dengan 18 pemain timnas basket putra Indonesia. Harper hadir pada acara Indonesia Development Camp 2011 yang digelar di Senayan Trade Center (STC), Senayan 9-12 Mei 2011.

Harper sudah memulai aksinya pagi tadi. Pemain yang telah merasakan 5 gelar juara NBA itu terlihat serius membimbing para pemain timnas yang
ikut program IDC.

"Saya akan memberikan seluruh kemampuan yang saya miliki. Karena itu, saya berharap para pemain juga mau menunjukkan kemampuan terbaiknya selama latihan," kata Harper sebelum turun lapangan.

Harper mengaku belum mengetahui banyak soal basket di Indonesia. Apalagi, ia baru pertama kali datang ke Indonesia. Namun, Harper yakin, para pemain timnas basket Indonesia bisa sukses mewujudkan mimpinya bila mau bekerja keras.

"Yang penting pemain itu harus punya mimpi. Dan untuk mewujudkannya, mereka harus mau bekerja keras. Ini adalah permainan tim dan bukan
permainan satu atau dua pemain saja. Karena itu, saya berharap seluruh pemain bersungguh-sungguh dalam menjalani program ini," tuturnya.

Bersama Bulls, Harper pernah merasakan gelar juara NBA 1996, 1997 dan 1998. Saat membela LA Lakers, Harper juga kembali menjuarai NBA pada 2000 dan 2001. (eh)

Pelaku Curanmor Babak Belur dan Nyaris Telanjang, Begini Ceritanya
Ilustrasi ibu mertua, anak dan menantu perempuan

Sederet Ujian Rumah Tangga, Paling Umum Adanya Campur Tangan Mertua

Dalam menjalani pernikahan, tentu saja tidak selalu hanya hal manis yang dirasa. Hal tersebut, karena akan Anda temukan beragam ujian rumah tangga yang bisa saja menerpa.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024