Besiktas: Kobe Bryant 50% Akan Main di Turki

Kobe Bryant
Sumber :

VIVAnews - Pebasket kondang asal Amerika Serikat, Kobe Bryant kemungkinan besar akan berlaga di Turki mulai musim depan. Perwakilan Bryant akan melakukan pertemuan dengan klub Turki, Besiktas, besok, Sabtu 30 Juli 2011.

Sebelumnya, Besiktas sudah mendatangkan pemain New Jersey Nets, Deron Williams. Besiktas kini berharap bisa mendaratkan superstar Los Angeles Lakers, Bryant yang pernah 13 kali terpilih masuk NBA All Star.

"Saat ini ada 50 persen peluang Kobe akan bermain di Turki. Semuanya akan lebih jelas seusai pertemuan 30 Juli," kata Kepala Operasinal Basket Besiktas, Seref Yalcin seperti dilansir NESN, Kamis 28 Juli waktu setempat.

"Kobe butuh waktu untuk berpikir. Kami yakin respon dari dia akan positif, uang tidak jadi masalah," tambahnya.

Salah satu alasan Bryant ingin pindah adalah ketidakjelasan nasib kompetisi NBA musim 2011-12 setelah terjadi lock out. Kondisi ini tercipta karena ketidaksepakatan antara pemilik klub dengan para pemainnya. Situasi ini pernah terjadi pada musim 1998-99.

Tak pelak, masuknya Bryant akan menajamkan popularitas basket di Turki. Penjualan tiket dan merchandise Besiktas bertuliskan nama Bryant diprediksi bakal memberikan keuntungan besar. (umi)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024