Tur Pra Musim NBL 2011

Tekuk Pelita, Garuda Raih Juara Ketiga

Pemain Pelita Jaya Erick Sebayang (putih) dan pemain Garuda Flexi
Sumber :
  • NBL Indonesia

VIVAnews - Pelita Jaya Esia gagal meraih tempat ketiga di pre-season Tournament NBL 2011. Di perebutan tempat ketiga, Pelita tumbang 41-49 dari Garuda Flexi Bandung, Minggu, 2 Oktober 2011.

Bertanding di GOR Bimasakti Malang, Garuda sudah tampil menekan sejak kuarter pertama di bawah pimpinan point guard Wendha Wijaya. Strategi ini membuat Garuda bisa menutup kuarter pertama dengan skor 16-4.

Kuarter kedua berjalan seimbang setelah Pelita berhasil meningkatkan field goals hingga 30 persen. Kelly Purwanto bermain dengan sangat baik dan membawa Pelita unggul 17-16 di kuarter kedua.

Di kuarter ketiga, Pelita tampil lebih baik lagi dengan menguasai pertandingan. Field goals Pelita  naik menjadi 50 persen. Namun, akhir kuarter Garuda masih unggul 44-30.

Masuk kuarter akhir, Garuda hanya mampu menyarangkan lima angka. Sedangkan di kubu Pelita hanya Haris Sogirin yang bermain gemilang dengan tambahan enam angka. Vinton Nolland menjadi top scorer Garuda dengan 17 poin dan memastikan double-double dengan tambahan 12 rebound

CLS Juara Pertama

Di pertandingan lain, Nuvo CLS Knights Surabaya akhirnya memastikan diri sebagai juara Flexi NBL Indonesia Preseason Tournament 2011. Setelah di babak final yang berjalan ketat mengalahkan Dell Aspac Jakarta 59-50.

Tampil sebagai pencetak angka terbanyak buat CLS adalah Sandy dengan 15 poin, dan Febri dengan 13 poin

Diduga Selingkuh Andrew Andika Sempat Janji Gak Ulangi, Istri: Baru 2 Hari Kamu Berulah Lagi!
Ganjar Pranowo saat menghadiri sidang putusan hasil Pilpres 2024 di MK.

Ganjar Tegaskan Siap jadi Oposisi: Bisa Buat Banyak, Bantu Kawan Maju Pilkada

Bagi mantan capres Ganjar Pranowo, dalam bidang politik banyak yang bisa dikerjakan.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024