SEA Games 2011

Tim Basket Putra INA Bungkam Myanmar

Indonesia VS Singapura Saat SEABA 2011 di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Tim nasional Bola Basket Putra Indonesia meraih kemenangan meyakinkan atas lawannya, Myanmar, di laga pertama babak penyisihan Grup B SEA Games XXVI. Amin Prihantono dan kawan-kawan mengalahkan menang cukup telak, 84-45, dalam laga di Britama Arena Sports Mall, Kelapa Gading, Jakarta, Senin 14 November 2011.

Peserta UTBK Diimbau Waspada Penipuan Janji Kelulusan

Timnas Indonesia langsung tampil percaya diri di kuarter pertama dan menunjukkan permainan impresif. Kuarter ini ditutup dengan keunggulan Indonesia, 23-15.

Memasuki kuarter 2, tim Merah Putih tampak berusaha mempertahankan keunggulan dengan tidak memberikan peluang bagi lawan untuk mencetak poin. Di kuarter kedua ini, Indonesia semakin jauh meninggalkan Myanmar, 43-26.

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Di dua kuarter terakhir, Indonesia semakin mendominasi laga. Skuad Myanmar yang diperkuat oleh 5 pemain naturalisasi asal Cina tampak tidak berdaya keluar dari tekanan kubu tuan rumah. Alhasil, laga ditutup dengan kemenangan telak timnas Indonesia, 84-45.

Sementara itu, di laga penyisihan Grup B lainnya, Malaysia mampu menghentikan perlawanan Singapura dengan skor 67-59. Sebenarnya pertandingan berlangsung cukup ketat hingga kuarter kedua dengan raihan skor identik, 31-31. Namun, Malaysia mampu memaksakan kemenangan dan menutup laga dengan skor 67-59.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Hasil Lengkap Pertandingan Bola Basket Putra SEA Games XXVI, Senin, 14 November 2011

Grup A

Thailand 85 - 54 Vietnam

Filipina 127 - 68 Kamboja

Grup B

Singapura 59 - 67 Malaysia

Indonesia 84 - 45 Myanmar

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya