Pacar Jordan Bukan Lagi "Mike's Mystery Lady"

Michael Jordan dan Yvette Prieto
Sumber :
  • Ballerwives

VIVAnews - Legenda hidup bola basket, Michael Jordan, kini telah bertunangan. Setelah berpacaran selama tiga tahun, Jordan menaikkan tingkat hubungannya ke jenjang yang lebih tinggi dengan Yvette Prieto.

Kabar gembira ini pertama kali diberitakan oleh stasiun televisi WCNC di Charlotte, Amerika Serikat. Jordan yang kini merupakan pemilik Charlotte Bobcats bertunangan dengan model berdarah Kuba-Amerika pada akhir pekan lalu.

Jordan (48) dan Yvette Prieto (32) di awal hubungan mereka memilih untuk bersikap tertutup. Yvette Prieto sebelumnya disebut 'Mike's Mystery Lady'.  Namun, setelah beberapa kali terlihat tampil bersama di berbagai acara, akhirnya hubungan mereka pun diketahui banyak orang.

Jika hubungan mereka lanjut ke pernikahan, maka itu akan menjadi pernikahan kedua Jordan. Mantan bintang Chicago Bulls itu bercerai dengan istrinya pada 2006 setelah 17 tahun menikah. Jordan dan Juanita punya tiga anak. (USA Today). (hp).

Kantongi Sertifikat Halal BPJPH, Coway Genjot Inovasi Produk
Pelatih Indonesia U-23, Shin Tae-yong

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Jelang Timnas Indonesia U-23 Lawan Guinea

Timnas Indonesia U-23 akan melawan Guinea pada playoff Olimpiade Paris 2024, di Clairefontaine. Begini pengakuan jujur pelatih Shin Tae-yong soal timnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024