Hawks Tumbangkan Heat, Joe Johnson Cemerlang

Joe Johnson (kiri/Hawks) dihadang LeBron James (tengah) dan Norris Cole
Sumber :
  • REUTERS/Joe Skipper

VIVAnews - Atlanta Hawks sukses mengalahkan tuan rumah Miami Heat dalam pertandingan yang digelar hari Senin, 2 Januari 2011. Bertanding di American Airlines Arena, Hawks menang 100-92.

Bagi Heat, hasil ini adalah kekalahan mereka yang pertama. Di musim ini, LeBron James dan kawan-kawan sudah main enam kali dan menempati posisi pertama di Wilayah Timur.

Di kuarter pertama, Hawks sempat ketinggalan 10 poin. Namun perlahan mereka bisa memperkecil ketinggalan dan menutup kuarter pertama dengan hanya tertinggal 4 poin saja, 19-23.

"Kami terlambat panas. Di awal pertandingan kami terlalu lembek. Lalu saya minta time out dan mengingatkan mereka," kata Larry Drew, pelatih Hawks.

Guard Hawks Joe Johnson menjadi penyumbang poin terbanyak bagi timnya. Pemain dengan tinggi badan 201cm ini mengoleksi 21 poin.

Pemain veteran Tracy McGrady juga punya andil besar dalam kemenangan Hawks. Ia mencetak 16 poin.

"Saya pemain yang tak mudah menyerah. Terutama saat melawan tim yang kuat, LeBron dan D-Wade. Mereka bisa memancing kamu untuk mengeluarkan yang terbaik," kata McGrady.

LeBron James pada pertandingan ini sebenarnya tampil tajam. Ia mencetak 28 poin, 7 rebound dan 6 assist. Sedangkan Dwyane Wade mengumpulkan double-double, 12 poin dan 10 assist.

Hasil lain:


Golden State Warriors 91
Phoenix Suns 102

Washington Wizards 92
Boston Celtics 100

Indiana Pacers 108

New Jersey Nets 94

Toronto Raptors 90
New York Knicks 85

Orlando Magic 78
Detroit Pistons 89

San Antonio spurs 96
Minnesota Timberwolves 106

6 Kebiasaan Masyarakat Indonesia yang Tidak Boleh Dilakukan di Tanah Suci
Gelandang Arsenal, Thomas Partey saat melawan Rapid Wien

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Barcelona sedang merencanakan belanja pemain di Inggris untuk bursa transfer musim panas mendatang. Gelandang Arsenal dikabarkan masuk dalam daftar incaran.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024