Warriors Menyerah Kepada Wakil Malaysia

Point guard Indonesia Warriors, Mario Wuysang (tengah)
Sumber :
  • aseanbasketballleague.com

VIVAnews - Indonesia Warriors gagal mengulang prestasi mereka seperti di laga perdana Asean Basketball League (ABL) 2012. Pada pertandingan kedua, Sabtu, 21 Januari 2012, Warriors harus mengakui keunggulan Westports Malaysia Dragons 80-93.

Pemain asing Warrios, Jonathan Smith sukses menorehkan 25 poin disusul kemudian oleh Steven ThomasĀ  yang berhasil mencetak 24 poin dan 21 rebound. Sedangkan Dragons dimotori oleh Tiras Wade yang berhasil menciptakan 23 poin, 13 rebound dan 9 assist.

Pada pertandingan yang digelar di Britama Arena ini awalnya dikuasai oleh Warriors. Mereka mengakhiri kuarter pertama dengan 27-22. Tapi, di kuarter kedua justru Dragons berhasil bangkit dan berbalik unggul dengan 49-41.

Di kuarter ketiga, permainan Warriors semakin menurun dan semakin jauh tertinggal dengan 55-69. Dan di kuarter terakhir, kuarter keempat, Tiras Wade dan kawan-kawan sukses membungkus kemenangan kedua mereka dengan skor akhir 80-93.

Dengan kekalahan ini, Warriors berada di posisi ketiga klasemen ABL dengan dua poin hasil satu kali menang dan satu kali kalah. Sementara Dragons sukses menjadi pimpinan klasemen dengan empat poin hasil dua kemenangan.

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan
Dok. Istimewa

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat

Megawati Soekarnoputri menyampaikan sejumlah kualifikasi sikap serta tindakan yang harus diperkuat oleh para kader partai, khususnya yang akan maju di pilkada serentak.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024