Pelita Jaya Esia Lumat Satya Wacana

Pemain Pelita Jaya Esia, Kelly Purwanto (hijau)
Sumber :
  • nblindonesia.com

VIVAnews - Pelita Jaya Esia sukses merebut kemenangan kedua di Seri III National Basketball League (NBL) usai menekuk Satya Wacana Angsapura Salatiga dengan skor telak 83-37 di Palembang Sport & Convention Center, Palembang, Minggu 29 Januari 2012.

Setelah memetik kemenangan pertama di Seri III dengan mengalahkan CLS Knights Good Day Surabaya kemarin, Sabtu 28 Januari 2012, Pelita Jaya kembali tampil apik saat melawan Satya Wacana. Satu-satunya perlawanan yang mampu diberikan oleh Satya Wacana terjadi di kuarter pertama. Itu pun Pelita Jaya masih unggul 18-13.

Pelita Jaya semakin garang di kuarter kedua. Selain lebih mengetatkan pertahanan, serangan-serangan Pelita Jaya tak mampu dihentikan oleh Valentino Wuwungan dan kawan-kawan. Pelita Jaya menjauh dengan skor 39-17 di akhir kuarter kedua.

Mencetak empat poin di kuarter kedua dan hanya sembilan poin di kuarter ketiga memperlihatkan merosotnya ketajaman Satya Wacana. Pelita Jaya semakin dominan dengan tambahan 26 poin di kuarter ketiga, sedangkan Satya Wacana hanya mampu meraih tujuh poin.

Di kuarter terakhir Pelita Jaya masih memegang kendali sebelum akhirnya menang telak 83-37. Total raihan individu terbanyak dikumpulkan oleh Ary Chandra dengan 11 poin sekaligus meraih double-double dengan tambahan 10 rebound.

Pilgub Banten 2024 Tanpa Calon Perseorangan
Sidang pemeriksaan saksi kasus pemerasan dan gratifikasi SYL di Kementan

Hakim Semprot Dirjen Kementan: Sama-sama Sembunyikan Borok, Tapi Ketahuan Juga

Dirjen PSP Kementan RI Ali Jamil Harahap mengaku tak mengetahui soal ada atau tidaknya iuran dari dirjen lain dalam uang Rp600 juta yang digunakan SYL berangkat ke Brasil

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024