Pelita Jaya Sukses Tundukkan Bimasakti

Pelita Jaya Esia Jakarta
Sumber :
  • nblindonesia.com

VIVAnews – Pelita Jaya Esia sukses melanjutkan tren kemenangan dalam lanjutan seri ketiga NBL 2011-12, di Palembang Sport and Convention Center, Selasa, 31 Januari 2012. Meskipun tampil tanpa Andy "Batam" Poedjakesuma, Pelita Jaya mampu menundukan Bimasakti Nikko Steel Malang  dengan skor telak 74-49.

Pada kuarter pertama, Fidyan Dini yang diturunkan sebagai starter oleh pelatih Rastafari Horongbala bermain sangat dominan di bawah ring Bimasakti. Pelita Jaya sukses menutup kuarter pertama dengan skor 19-15.

Di kuarter kedua, pelatih Pelita Jaya, Rastafari, memberikan kesempatan lebih banyak kepada Ponsianus Indrawan untuk menggantikan Fidyan Dini. Kepercayaan ini dijawab dengan baik oleh Ponsianus dengan membukukan setidaknya empat poin di kuarter kedua. Pelita Jaya pun masih tampil dominan dan menutup kuarter dengan keunggulan 31-22

Pelita Jaya semakin tak terkejar pada kuarter ketiga. Pelita Jaya sukses meraih tambahan 27 angka sementara Bimasakti hanya menambah 10 poin.

Pelita Jaya akhirnya mengemas kemenangan kedua atas Bimasakti di musim 2011-2012 ini. Ary Chandra kembali menjadi pencetak angka terbanyak dengan 17 poin, disusul oleh Fidyan Dini dengan 11 poin.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024