Pelita Jaya Menang Mudah Atas Pacific

Pemain Pelita Jaya Esia, Kelly Purwanto (hijau)
Sumber :
  • nblindonesia.com

VIVAnews - Pelita Jaya Esia meraih kemenangan mudah dengan menekuk Pacific Caesar Surabaya 91-33 pada lanjutan Seri IV National Basketball League (NBL) di GOR Merpati, Denpasar, Bali, Jumat 24 Februari 2012.

Pacific terlihat bermain tidak bergairah saat melawan Pelita Jaya. Gege Nagata dan Eko Sasmito yang kerap menjadi andalan Pacific, tampil buruk sepanjang pertandingan. Dengan field goals yang hanya tujuh persen, Pacific hanya mencetak lima poin di kuarter pertama.

Sebaliknya, Pelita Jaya membobol ring Pacific dengan mudah dengan rata-rata field goals 56 persen. Kuarter pertama berakhir telak 24-5 untuk keunggulan Pelita Jaya. Dominasi Pelita Jaya semakin terlihat di kuarter kedua dengan keunggulan 42-12.

Pertahanan Pacific benar-benar keropos. Shooting guard Ary Chandra, point guard Gusti Rustawijaya, dan point guard Kelly Purwanto dengan mudah mencetak dobel digit angka pada kuarter ketiga. Walaupun keropos di sisi pertahanan, serangan Pacific sedikit terasah dengan 12 poin di kuarter ketiga.

Tertinggal 24-68 di akhir kuarter ketiga, Pacific masih menjadi bulan-bulanan Pelita Jaya di kuarter terakhir. Ary Chandra menjadi pemain terproduktif dengan 22 poin disusul oleh Rusta 19 poin yang di antaranya merupakan hasil lima kali tembakan tiga angka. Pelita Jaya unggul 91-33 di akhir pertandingan. (art)

Pernah Diblokir Kominfo Karena Berpotensi Jadi Judi Online, HGI Hapus Fitur Kirim Koin
Sekjen PBB Antonio Guterres berbicara pada Sidang Majelis Umum PBB di New York.

Majelis Umum PBB Dukung Palestina Jadi Anggota Penuh, 9 Negara Menolak Termasuk AS

Palestina memenuhi syarat untuk bergabung sebagai anggota tetap PBB berdasarkan voting suara dukungan 143 negara, 9 negara menolak dan 25 abstain

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024