Indonesia Warriors Gelar Aksi Sosial Saat Jamu Slingers

Peluncuran Tim Indonesia Warriors
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAnews -
Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah
Indonesia Warriors bukan sekedar menggelar pertandingan Liga Bola Basket ASEAN (ABL) saat menjamu Singapore Slingers, Rabu 13 Februari 2012. Warriors sekaligus melakukan kegiatan sosial.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Warriors menjamu Slingers di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, mulai pukul 19.00 WIB. Ini merupakan pertandingan kandang ke-3 bagi Amin Prihantono Cs atau yang ke-7 di pentas ABL 2013.
Manu Ginobili Dipanggil Timnas Argentina


Waktu pertandingan yang berdekatan dengan Hari Kasih Sayang alias Valentine dimanfaatkan oleh Warriors untuk mengusung kampanye “Be the Love”. Kampanye ini diserukan agar orang mau berbagi kasih bukan hanya lewat kata-kata, tapi melalui tindakan langsung dan nyata.


Kampanye ini jadi bagian dari aksi sosial Warriors untuk membantu Yayasan Lupus Indonesia. Warriors juga akan mengundang perwakilan Yayasan Lupus Indonesia dan Odapus (Orang dengan Lupus) untuk menyaksikan pertandingan ini.


Warriors pada dua musim awal di ABL menggunakan nama Satria Muda BritAma, sebelum akhirnya pada 2012 lalu berganti nama menjadi Indonesia Warriors. Pada pertandingan melawan Slingers mendatang, Warriors akan menggunakan kostum yang pernah digunakan saat masih bernama Satria Muda.


Kostum ini akan dilelang kepada para penonton maupun peminat lainnya. Dan uang yang didapat akan didonasikan kepada Yayasan Lupus Indonesia.


Warriors juga mengajak para penonton untuk datang bersama-sama dengan menggunakan kostum era 1980-an. Peserta yang paling heboh akan mendapatkan hadiah istimewa berupa jersey asli tim Indonesia Warriors.


Warriors saat ini memuncaki klasemen sementara ABL Season 4 dengan menorehkan 4 kali kemenangan dan 2 kekalahan. Sedangkan Singapore Slingers berada di urutan 4 dengan 2 kali kemenangan dan 2 kali kekalahan.


Tiket untuk pertandingan ini dijual pada hari pelaksanaan mulai pukul 15.00 WIB. Harga tiket VVIP Rp 200.000, VIP Rp 100.000, dan Tribun Rp 50.000.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya