Pelita Jaya Sukses Bungkam Hangtuah

Pelita Jaya Esia Vs Hangtuah 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Pelita Jaya Esia memetik hasil positif di laga pertama Speedy NBL Indonesia Seri III. Bertanding di GOR Bimasakti Malang, Sabtu 16 Februari 2013, Kelly Purwanto dan kawan-kawan berhasil mematahkan perlawanan Hangtuah Sumsel IM dengan skor 98-64.

Hangtuah dibuat kerepotan dengan permainan Kelly Purwanto dan Ponsianus "Komink" Indrawan di kuarter pertama. Kedua pemain ini masing-masing mencetak 8 poin, sekaligus membawa Pelita unggul 30-19 di kuarter pertama.

Wasit Basket Berhijab Asal Indonesia Tuntut Keadilan

Di kuarter kedua, Hangtuah masih kesulitan mengejar ketertinggalan. Pelita berhasil menjauh dengan selisih keunggulan 18 poin, 50-32.

Pelita semakin di atas angin di kuarter ketiga. Kali ini Dimas Aryo Dewanto dan Daniel Wenas membuat pertahanan Hangtuah kerepotan. Kuarter ini berakhir dengan 73-48 untuk keunggulan Pelita.

Tertinggal cukup jauh, membuat Hangtuah semakin kesulitan di kuarter keempat. Pelita pun menang 98-64.

Satya Wacana Kalahkan Tonga BSC
Sementara itu di laga pembuka, Satya Wacana LBC Angsapura Salatiga sukses menundukan Tonga BSC Jakarta dengan skor 70-62.

Sempat memimpin hingga selisih 34 angka, Satya Wacana yang ditinggal Respati Ragil di kuarter ketiga terkejar hingga selisih lima poin. Berakhirnya waktu menyelamatkan Satya Wacana dari gempuran Tonga BSC Jakarta. Satya Wacana akhirnya hanya menang 70-62.

Kemenangan ini mendapat respon positif oleh asisten pelatih Satya Wacana, Erry Mieldi. Ia mengatakan bahwa kemenangan ini menjadi momentum kebangkitan timnya untuk mengejar tiket playoff.

”Meski performa tim kurang maksimal pada kuarter akhir, secara keseluruhan permainan tim sudah solid. Kami optimis bisa meraih tiket playoff,” ujarnya.

Kapal Silversea Silver Cloud

Tim Basket AS untuk Olimpiade 2016 Nikmati Fasilitas Mewah

Layanan kelas atas, pengamanan ketat, seluruhnya berkelas.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016