Ross Tak Menyangka Sabet Juara Slam Dunk NBA 2013

Terrence Ross juara slam dunk NBA All Star 2013
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVAnews – Terrence Ross sukses menyabet juara kontes Slam Dunk NBA, Sabtu 16 Februari 2013. Guard Toronto Raptors ini tak pernah menyangka bisa meraih penghargaan bergengsi tersebut.

Aksi Ross telah memukau publik Toyota Center, Houston, Amerika Serikat. Pemuda kelahiran 22 tahun silam ini memperoleh 58 persen suara dalam kontes dua putaran tersebut. Ia mengalahkan forward Utah Jazz, Jeremy Evans.

“Saya merasa diberkati dan sangat luar biasa. Saya hanya berusaha memasukkan bola,” ujar Ross usai menerima trofi, seperti dilansir Reuters.

Kontes slam dunk merupakan acara favorit Ross sejak kecil. Namun, pemuda berkepala plontos ini mengaku tidak pernah menyangka akan menjadi peserta dan menjuarainya.

“Acara ini favorit saya sejak kecil. Saya selalu menontonnya setiap tahun. Tapi, saya tidak pernah berpikir bisa melakukannya dan menang. Sangat sulit dipercaya,” tutur pria berpostur 198 sentimeter ini.

Sementara itu, guard Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving mengalahkan forward San Atonio Spurs, Matt Bonner dalam kontes tembakan tiga angka, dengan kemenangan 23-20.

Sedangkan pertandingan yang ditunggu-tunggu, NBA All Star Game, dijadwalkan berlangsung Minggu malam nanti, pukul 20.00 waktu setempat. (eh)

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024