Laskar Dreya Perpanjang Rekor Tak Pernah Menang

Laskar Dreya Vs Siagon Heat
Sumber :
  • Satria Permana/ VIVAnews
VIVAnews - Laskar Dreya South Sumatera memperpanjang rekor tak pernah menang di Asean Basketball League (ABL) 2014, menjadi enam laga beruntun. Kali ini, tim Indonesia itu tumbang di tangan Hi-Tech Bangkok City, Kamis 14 Agustus 2014.
Nurul Ghufron Jelaskan Alasan Dirinya Mangkir di Sidang Etik Dewas KPK

Tampil di kandang lawan, Laskar Dreya sebenarnya tampil cukup mengigit. Buktinya, Bangkok City dipaksa bekerja keras untuk merebut kemenangan.
Siap Maju di Pilkada Jakarta, Ahmed Zaki Lakukan Ini Untuk Dongkrak Elektabilitas

Pada dua kuarter awal, Bangkok City memang mampu berjaya. Sebelum kuarter tiga dimulai, tuan rumah mampu unggul dengan perolehan poin 47-36.
Selain Medsos, DJ East Blake Sebar Foto Porno Eks Pacar ke Teman hingga Keluarga Korban

Namun, Laskar Dreya mampu bangkit di dua kuarter sisa. Tambahan 50 poin di kuarter ketiga dan keempat membuat Laskar Dreya sukses menyamakan kedudukan menjadi 86-86. Pertandingan pun harus dilanjutkan hingga babak overtime.

Sayang, di babak tambahan Laskar Dreya tak mampu tampil seperti kuarter ketiga dan keempat. Bangkok City akhirnya keluar sebagai pemenang dengan tambahan 14 poin.

Sementara Laskar Dreya hanya mampu melesakkan lima poin di babak overtime. Tuan rumah menang 100-91. Ini menjadi kekalahan keenam secara beruntun Laskar Dreya.

Chris Charles menjadi penyumbang poin terbanyak Bangkok City dengan 37 poin. Disusul oleh Steven Thomas yang menyumbang 19 poin.

Sementara di kubu Laskare Dreya, Falando Jones menjadi pencetak poin terbanyak dengan 36 poin. Sedangkan Nikola Kuga menyumbang 19 poin. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya