Suns Paksa Lakers Telan 5 Kekalahan Beruntun

Pemain LA Lakers, Kobe Bryant (24) di laga melawan Warriors
Sumber :
  • REUTERS - Kyle Terada/USA Today
VIVAnews - Los Angeles Lakers belum bisa melepaskan diri dari tren negatif, usai dikalahkan Phoenix Suns 106-112 pada laga lanjutan musim reguler NBA. Ini merupakan kekalahan kelima yang diderita Lakers secara beruntun, sejak musim 2014-15 dimulai.
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Pada pertandingan yang dihelat di Staples Center, Rabu 5 November 2014 pagi WIB, Lakers memberi perlawanan kepada Suns sejak awal, dimana skor sempat sama kuat 9-9. Namun, pada akhir kuarter 1, Lakers harus mengakui keunggulan Suns, 24-26.
LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Memasuki kuarter 2, Suns tampil lebih percaya diri. Alley oop Gerald Green membawa mereka unggul 40-34 atas Lakers. Berikutnya, Lakers terus tertinggal. Dan, layup Isaiah Thomas pun memastikan keunggulan Suns 58-46 pada pengujung kuarter.
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Lakers bangkit pada kuarter 3, di mana free throw Kobe Bryant membuat mereka terpaut enam poin saja, 63-69. Hal tersebut berlanjut hingga akhir kuarter. Poin-poin yang dicetak Bryant membuat Lakers memperkecil ketertinggalan. Kedudukan pun menjadi 75-79.

Pertandingan berjalan semakin sengit pada kuarter penutup. Momentum didapat Lakers kala free throw Jeremy Lin membuat timnya hanya terpaut satu poin, 97-98. Namun, Suns mampu meresponsnya dengan baik, sehingga kemenangan pun mereka raih, 112-106.

"Rangkaian (perbaikan performa) terus berlanjut. Kami masih memiliki banyak ruang yang perlu dikembangkan, tapi kami berada di jalur yang benar," kata Bryant, yang mencetak total 39 poin, atau yang terbanyak di antara para pemain lainnya, seperti dilansir situs NBA.

Dengan hasil tersebut, Lakers masih terbenam di dasar klasemen Divisi Pacific Wilayah Barat dengan rekor lima kekalahan dan belum pernah menang. Sedangkan Suns satu setrip lebih baik di atasnya, dengan catatan tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Hasil lengkap pertandingan NBA, Rabu 5 November 2014 pagi WIB:
Milwaukee Bucks 87-81 Indiana Pacers
Houston Rockets 108-91 Miami Heat
Charlotte Hornets 91-100 New Orleans PelicansĀ 
Cleveland Cavaliers 82-101 Portland Trail Blazers
Oklahoma City Thunder 88-100 Toronto Raptors
Washington Wizards 98-83 New York KnicksĀ 
Orlando Magic 90-98 Chicago Bulls
Phoenix Suns 112-106 LA Lakers
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya