33 Poin Kobe Tak Sanggup Menangkan Lakers

Legenda Los Angeles Lakers, Kobe Bryant
Sumber :
  • Derick E. Hingle-USA TODAY Sports

VIVAnews - Keperkasaan Kobe Bryant gagal menginspirasi Los Angeles Lakers untuk meraih kemenangan keduanya di NBA musim ini. Lakers tumbang 102-109 dari New Orleans Pelicans dalam pertandingan kedelapan musim ini, pada Rabu 12 November 2014 atau Kamis pagi WIB.

Kobe berhasil membukukan 33 poin sepanjang empat kuarter. Carlos Boozer dan Jeremy Lin mampu mencatatkan 16 dan 15 poin, tapi tetap saja tak bisa memberikan Lakers kemenangan.

New Orleans terus mendominasi dan beberapa kali mendapatkan kesempatan mudah mencetak angka. Tyreke Evans mencetak 19 poin dan 11 assists untuk Pelicans, ditambah 17 poin dari Ryan Anderson dan Jrue Holiday.

Dengan hasil ini, Los Angeles masih mendekam di posisi juru kunci Wilayah Barat dengan satu kemenangan saja dari delapan pertandingan. Sementara itu, New Orleand menduduki peringkat delapan dengan empat kemenangan dan tiga kali kalah.

Di tempat lain, Miami Heat tak berdaya saat menghadapi Indiana Pacers di markas sendiri. Meski kehilangan Paul George, yang cedera panjang, tim tamu tampil solid dalam rebound untuk meraih kemenangan 81-75.

Dalam laga tersebut, selisih rebound Miami dengan Indiana terpaut 25 poin. Sebuah angka yang sangat besar, memudahkan pemain Indiana mencetak poin.

"Kami harus mencari cara bagaimana memenangkan laga seperti ini. Itu tidak kami lakukan malam ini, semoga kami bisa belajar dari pertandingan tadi dan cari jalan keluar," ujar pemain Heat, Dwayne Wade, yang mencetak 20 poin.

Meski kalah, Miami masih menduduki peringkat empat Wilayah Timur dengan lima kemenangan dan tiga kali kalah. Sementara itu, Indiana tertahan di posisi 11 klasemen sementara (3 menang, 6 kalah).

Hasil pertandingan NBA pada Rabu, 12 November 2014 atau Kamis WIB:
WASHINGTON    107 Detroit   103 
ATLANTA       100 Utah      97  
Oklahoma City 109 BOSTON    94  
Indiana       81  MIAMI     75  
Orlando       97  NY KNICKS 95  
NEW ORLEANS   109 LA Lakers 102 
Portland      130 DENVER    113 
PHOENIX       112 Brooklyn  104

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

(art)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022