Grizzlies Perkasa, Bulls Seruduk Jatuh Raptors

Pemain Chicago Bulls hadang pemain Toronto Raptors
Sumber :
  • Peter Llewellyn-USA TODAY Sports

VIVAbola - Chicago Bulls menunjukkan keperkasaannya pada awal musim NBA ini. Tim berlogo banteng merah itu memutus lima kemenangan beruntun Toronto Raptors usai menang 100-93, Jumat pagi WIB.

Pada laga tersebut, Raptors benar-benar dibuat mati kutu di depan pendukung mereka sendiri. Bahkan, tuan rumah dibantai 14-35 pada kuarter ketiga.

Forward anyar Bulls, Pau Gasol, menjadi motor permainan dengan mencetak 27 poin plus 11 rebounds. Diikuti oleh Jimmy Butler yang mencetak 21 poin, sembilan rebounds, dan enam assists. Sementara itu, Derrick Rose menambahkan 20 poin.

Dengan kemenangan ini, Chicago berhasil naik ke peringkat pertama Wilayah Timur. Sementara itu, Toronto harus puas turun ke posisi dua. Kedua tim mencatatkan rekor kemenangan sama (7-2), namun Bulls unggul head-to-head.

Di markas Memphis Grizzlies, tuan rumah tampil luar biasa pada kuarter akhir untuk meraih kemenangan dramatis 111-110 atas Sacramento Kings di FedExForum.

Tertinggal 15 poin memasuki babak akhir, Grizzlies berhasil mencatatkan kemenangan setelah Courtney Lee memasukkan bola saat laga tersisa 0,2 detik saja. Memphis pun berhasil mencatatkan delapan kemenangan dan satu kekalahan saja, atau 18 kemenangan beruntun di musim reguler. Hasil ini juga membuat posisi mereka di puncak klasemen Wilayah Barat semakin kokoh.

Di tempat lain, Dallas Mavericks juga berhasil menang telak 123-70 atas Philadelphia 76ers. Sixers pun semakin terbenam parah dengan rekor tak pernah menangnya.

Forward, Dirk Nowitzki, berhasil menjadi momok bagi lawan dengan 21 poin yang dicetaknya untuk Mavs. Sementara itu, Sixers tetap tampil buruk dengan mencatatkan 28 turnovers dan hanya memasukkan 29,9 persen tembakannya.

Hasil pertandingan NBA hari Kamis, 13 November 2014 atau Jumat pagi WIB:
MEMPHIS 111 Sacramento   110 
Chicago 100 TORONTO      93  
DALLAS  123 Philadelphia 70

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

(art)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022