Starter NBA All Star Akhirnya Dirilis

Pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James
Sumber :
  • Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Susunan pemain untuk NBA All Star 2015 di Madison Square Garden, New York, 15 Februari nanti, akhirnya dirilis. LeBron James akan mencetak 11 kali penampilannya di NBA All Star.

Pemain Cleveland Cavaliers itu dipastikan menjadi starter di Tim Timur, setelah mendapatkan 1,470,483 suara dari para fans. Namun, James kalah suara dari pemain Golden State Warriors, Stephen Curry. Pemain yang akan membela Tim Barat ini meraup 1,513,324 suara.

"Ini sangat berarti bagi saya. Saya ingin mewakili Warriors dengan cara terbaik di setiap game," kata Curry kepada ESPN.

Kejutan lainnya adalah terpilihnya pemain Toronto Raptors, Kyle Lowry. Dia mengalahkan Dwayne Wade (Miami Heat) dan Kyre Irving (Cleveland Cavaliers) untuk menjadi starter dalam laga tersebut.

Hal menarik lain adalah pertarungan saudara antara Marc Gasol dengan Pau Gasol. Marc akan membela Tim Barat, sementara Pau menjadi andalan Tim Timur.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

"Mengetahui saya akan menghadapi saudara saya, Pau, di NBA All Star, ini menjadi prestasi besar bagi keluarga kami, dan memori yang akan saya ingat di sisa karir saya," ujar Marc.

Sementara itu, sisa pemain lain akan dipilih oleh 30 pelatih kepala tim NBA. Layak ditunggu siapa saja yang akan terpilih sebagai pemain untuk tampil di NBA All Star tahun ini.

Skuad starter Tim Barat: Stephen Curry (Golden State Warriors), Kobe Bryant (Los Angeles Lakers), Anthony Davis (New Orleans Pelicans), Marc Gasol (Memphis Grizzlies), Blake Griffin (Los Angeles Clippers)

Skuad starter Tim Timur: John Wall (Washington Wizards), Kyle Lowry (Toronto Raptors), Pau Gasol (Chicago Bulls), LeBron James (Cleveland Cavaliers), Carmelo Anthony (New York Knicks)

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Baca juga:



LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic
Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022