Lagi-lagi karena LeBron, Cavaliers Makin Dekat ke Final NBA

Pemain Cleveland Cavaliers, LeBron James
Sumber :
  • Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports
VIVA.co.id
Warriors Menangi Laga Perdana Playoff NBA
- Cleveland Cavaliers semakin dekat ke final NBA, setelah menang 114-111 atas Atlanta Hawks pada
game
Warriors Menang Tipis atas Grizzlies, Cleveland Kalah Lagi
3 final Wilayah Timur. LeBron James lagi-lagi jadi bintang kemenangan Cavaliers, yang kini dibawanya unggul 3-0.

Thunder Dikalahkan Blazers, Cavs Tumbang di Tangan Pacers
Dilansir situs NBA, laga yang dihelat di Quicken Loans Arena, Senin 25 Mei 2015 pagi WIB itu awalnya milik Hawks, di mana mereka sempat unggul 12-4. Tapi, secara perlahan Cavaliers bangkit dan akhirnya tertinggal tiga angka saja 21-24 pada akhir kuarter 1.

Memasuki kuarter 2, pertarungan sengit masih tersaji. Dua free throw James membuat skor menjadi sama kuat 40-40, namun kemudian dibalas lewat tembakan tiga angka Jeff Teague, yang menjadikan skor 48-44. Di pengujung, kuarter, Hawks masih unggul 49-48.

Cleveland berbalik unggul pada kuarter 3, lewat tip shot James, yang membuat kedudukan menjadi 81-73. Tembakan tiga poin Shelvin Mack pun tak begitu membantu, lantaran Hawks masih dalam keadaan tertinggal 76-51 dari Cavaliers.

Pada kuarter penutup, Hawks sebenarnya mampu bangkit, bahkan unggul 104-100 pada satu menit terakhir. Namun, kolaborasi gemilang James dan Tristan Thompson berhasil memaksakan kedudukan menjadi 104-104, sehingga laga berlanjut ke overtime.

Pertarungan ketat terjadi pada overtime. Tembakan tiga poin Teague menghidupkan asa Hawks, yang unggul 111-109. Tapi, James akhirnya menjadi pahlawan kemenangan dengan mencetak lima poin tambahan. Cavaliers pun menang 114-111.

Dengan hasil tersebut, Cavaliers untuk sementara unggul 3-0 atas Hawks dan tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk lolos ke final. Adapun game keempat bakal kembali digelar di Quicken Loans Arena, Rabu 17 Mei 2015 pagi WIB. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya