Ribut, Matt Barnes Dihukum Dua Laga

Pemain Memphis Grizzlies, Matt Barnes
Sumber :
VIVA.co.id
Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
- Guard Memphis Grizzlies Matt Barnes dihukum dua pertandingan oleh NBA, karena ribut dengan pelatih New York Knicks Derek Fisher. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
ESPN melaporkan, hukuman dimulai pada Selasa, 29 Desember 2015 di mana Barnes tidak akan bermain saat timnya melawan Miami Heat. Kemudian ia juga tidak akan tampil ketika Grizzlies bertemu Utah Jazz, Sabtu mendatang. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
Barnes dan Fisher terlibat perkelahian di Los Angeles pada 3 Oktober, ketika pesta di rumah mantan isteri Barnes. Malam itu, Barnes mengatakan pada reporter ESPN Ramona Shelburne, jika ia akan pergi ke rumah isterinya Gloria Govan untuk bertemu akan kembarnya yang berusia 6 tahun. 

Pemain berusia 35 tahun tersebut ingin melihat kondisi anaknya karena usai menerima pesan yang membuatnya tidak nyaman. Barnes menyebutkan isi pesan tersebut adalah "Teman ibu Derek ada di sini".

Barnes yang tinggal 15 menit dari keluarganya kemudian pergi ke rumah isterinya. Situasi kemudian memanas antara Barnes dan Fisher, kontak fisik pun tidak terhindarkan. 

Polisi lalu memanggil mereka, meskipun tidak ada tuntutan yang diajukan untuk keduanya. NBA menyebutkan penyelidikan atas insiden dilakukan tertutup, dan tidak ada hukuman untuk Fisher.  

Fisher menyatakan ia telah mendiskusikan kejadian tersebut kepada presiden Knick Phil Jackson. Barnes dan Fisher sebelumnya pernah bermain bersama di LA Lakers pada tahun 2010-2012. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya