Kyrie Irving Bantah Tidak Betah di Cavaliers

Point Guard Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving
Sumber :
  • Gary A. Vasquez-USA TODAY Sports

VIVA.co.id - Point Guard Cleveland Cavaliers, Kyrie Irving membantah jika ia tidak betah berada di klub. Irving menanggapi pernyataan komentator Stephen A Smith, yang menyebutkan pemain berusia 23 tahun ini tidak bahagia di Cavaliers. 

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
 
Bahkan, Smith menghembuskan kabar jika Irving ingin pindah klub. Pernyataan Irving tersebut disampaikan usai Cleveland Cavaliers mengalahkan Indiana Pacers 100-96, Selasa 1 Maret 2016. 
LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
 
"Tidak ada, itu salah alamat. Jelas ada beberapa kesalahpahaman, dan itu bagian dari tim. Sebagai pemain muda, saya memiliki kesempatan dan bisa menjadi yang spesial. Komunikasi saya selalu terbuka untuk rekan setim," kata Irving dikutip dari ESPN
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
 
Menurut Irving, setiap pemain tentu akan mendapatkan kesempatan bermain disetiap minggunya. Irving menambahkan, namun ia tidak terpengaruh pemain siapa yang nantinya akan diturunkan. 
 
"Semuanya itu adalah untuk kemenangan Cavaliers," ujarnya.
 
Pada laga melawan Pacers, Irving mencetak 22 poin, 6 assist. Sebelum meraih kemenangan, Cavaliers sebelumnya kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya