Pemain Muda Lakers Hentikan Perlawanan Orlando

Jordan Clarkson (kanan), saat masih membela LA Lakers.
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – Pemain muda LA Lakers berhasil mengalahkan Orlando Magic, 107-98 di Staples Center, Rabu 9 Maret 2016. Musim ini kurang menyenangkan bagi Lakers, namun pemain muda mereka bermain semakin baik. 

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star
 
NBA.com melaporkan, point guard muda LA Lakers, D'Angelo Russell bermain cemerlang dengan mencetak 27 angka. Jordan Clarkson menyumbangkan 24 angka, sehingga membawa Lakers menang secara beruntun kedua kalinya sejak 3 Januari.
LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson
 
Julius Randle membuat penampilan terbaiknya dengan mencetak 23 angka 11 rebound. Randle mengatakan, hasil ini sangat penting baginya dan tim. 
Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan
 
"Kami harus menunjukkan bahwa sudah dewasa. Kami tidak hanya puas dengan satu pertandingan, dan akan kembali dengan pertandingan selanjutnya serta bermain baik," kata pemain berusia 21 tahun ini. 
 
Bintang Lakers, Kobe Bryant tidak bermain dalam laga tersebut. Ia masih bermasalah dengan pundak kanannya. 
 
Namun, sepertinya Lakers juga tidak telalu pusing dengan absennya Bryant. Apalagi, pemain muda mereka, Russell, Randle, dan Clarkson mencetak 20 poin untuk pertama kalinya dalam karier mereka. Tiga pemain muda tersebut memberikan jaminan masa depan yang cerah bagi Lakers. 
 
Victor Oladipo menyumbangkan 26 poin dan Evan Fournier mencetak 23 poin, namun tidak membantu Orlando menelan tiga kekalahan beruntunnya. Fournier mengatakan, timnya bermain seperti sedang kelelahan dan tidak ingin memenangi pertandingan.  
 
Hasil NBA Lainnya:
 
Minnesota Timberwolves vs San Antonio Spurs: 91-116
 
Denver Nuggets vs New York Knicks: 110-94
 
Utah Jazz vs Atlanta Hawks: 84-91

Portland Trail Blazers vs Washington Wizards: 116-109. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya