Westbrook Kembali Curi Perhatian, Thunder Tekuk Bulls

Pebasket Oklahoma City Thunder, Russell Westbrook (tengah)
Sumber :
  • Caylor Arnold-USA TODAY

VIVA.co.id – Tiga pertandingan NBA berlangsung Selasa, 10 Januari 2017 WIB. Salah satu yang menarik perhatian adalah duel Chicago Bulls kontra Oklahoma City Thunder di United Center.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Laga ini sebelumnya diprediksi menjadi duel ketat antara Russell Westbrook (Thunder) dan Jimmy Butler (Bulls). Maklum, dua bintang NBA ini seolah tak pernah tidur, dengan terus tampil cemerlang.

Namun, ternyata Butler tidak 100 persen fit, karena mengalami demam. Dia hanya mampu mencetak 1 poin, 2 rebound, dan 7 assist.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Duel di United Center akhirnya menjadi panggung bagi Westbrook untuk kembali unjuk gigi. Dia sukses mencetak 21 poin, 9 rebound, dan 14 assist.

Namun, pendulang poin terbanyak untuk Thunder bukanlah Westbrook. Steven Adams sukses menyumbangkan 22 poin, ditambah 5 rebound, dan 2 assist.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Thunder akhirnya berhasil menang dengan skor 109-94. Ini menjadi kemenangan kedua beruntun yang diraih Thunder. Mereka menempati peringkat 7 Wilayah Barat, dengan 23 kemenangan dan 16 kekalahan.

Hasil lengkap NBA, 10 Januari 2017
New York Knicks 96-110 New Orleans Pelicans
Chicago Bulls 94-109 Oklahoma City Thunder
Minnesota Timberwolves 101-92 Dallas Mavericks

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022