Triple-Double Kyle Lowry Bawa Raptors Tumbangkan Nets

Pebasket Toronto Raptors, Kyle Lowry (tengah)
Sumber :
  • Brad Penner-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Kemenangan berhasil dipetik Toronto Raptors dalam lanjutan NBA, Senin 6 Februari 2017 WIB. Raptors sukses menekuk Brooklyn Nets 103-95 dalam laga yang berlangsung di Barclays Center.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Kyle Lowry sukses mencuri perhatian dalam laga ini. Meski tak 100 persen fit karena cedera dan sakit, dia sukses mencatatkan triple-double untuk Raptors. Point guard 30 tahun ini menyumbangkan 15 poin, 11 rebound, dan 11 assist.

Seperti dilansir situs resmi NBA, ini merupakan triple-double ke-9 sepanjang karier Lowry. Sedangkan untuk musim ini, raihan tersebut menjadi yang pertama kalinya.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Lowry mampu menggantikan penyumbang skor terbanyak Raptors, DeMar DeRozan yang absen dalam laga ini. Ini merupakan kemenangan ketiga yang diraih Raptors dalam 11 pertandingan terakhir.

Hasil ini membuat Raptors menempati peringkat empat Wilayah Timur dengan 31 kemenangan dan 21 kekalahan. Sedangkan raihan ini menjadi kekalahan ke-9 beruntun yang diraih Nets. Mereka masih terdampar di juru kunci Wilayah Timur dengan sembilan kemenangan dan 42 kekalahan.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Sementara itu, di Chesapeake Energy Arena, kemenangan sukses diraih Oklahoma City Thunder. Thunder mengalahkan Portland Trail Blazers dengan skor 105-99.

Russell Westbrook tampil sebagai bintang kemenangan Thunder. Dia sukses menyumbangkan poin terbanyak, yakni 42 poin ditambah torehan empat rebound dan delapan assist.

Hasil lengkap NBA, 6 Februari 2017
Brooklyn Nets 95-103 Toronto Raptors
Boston Celtics 107-102 LA Clippers
Oklahoma City Thunder 105-99 Portland Trail Blazers

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya