Cavaliers Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Pertandingan NBA antara Miami Heat melawan Cleveland Cavaliers.
Sumber :
  • REUTES/Mandatory Credit: Steve Mitchell-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Pil pahit kembali ditelan Cleveland Cavaliers dalam laga lanjutan NBA kontra Miami Heat. Bertandang ke American Airlines Arena, markas Heat, pasukan Tyronne Lue kembali menelan kekalahan 121-124, Selasa 11 April 2017 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Seperti dilaporkan laman resmi NBA, catatan double-doble Kevin Love dan perolehan angka tertinggi yang dicetak Deron Williams, tak mampu menyelamatkan Cavs dari kekalahan. Love sebenarnya mampu mencetak 25 poin dan 10 rebound dalam laga ini. Sementara Williams mampu mencetak angka tertinggi dengan 35 poin.

Sebaliknya, catatan double-double bintang Heat, Hassan Whiteside, jadi kunci utama kemenangan Heat. Whiteside sukses mengemas 23 poin dan 18 rebound, disampin catatan angka tertinggi Heat dengan 24 poin dibuat oleh Tyler Johnson.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Cavs sempat mendominasi jalannya laga di kuarter pertama. Tembakan tiga angka Kyle Korver jadi penenti keunggulan Cavs di kuarter ini, dengan skor 37-24. Korver juga kembali jadi penentu keunggulan Cavs di kuarter kedua. Tambahan empat poin hasil aksi jump shoot Korver, membuat Cavs mampu menjaga keunggulan 60-56.

Cavs masih belum terkejar di kuarter ketiga. Aksi layup Love dan three point Williams mampu menjaga keunggulan 91-80. Akan tetapi, kemenangan Cavs yang sudah di depan mata sirna lantaran Heat mampu bangkit di kuarter penentu.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Jump shoot Goran Dragic membuat situasi menjadi imbang 108-108 dalam semenit akhir pertandingan. Skor imbang membuat laga harus dilanjutkan dengan overtime.

Di fase overtime, Heat mampu berbalik unggul 120-117 lewat aksi jump shoot Josh Richardson. Dua poin hasil free throw Tyler Johnson akhirnya memastikan kemenangan Cavs di pengujung fase overtime

Kekalahan ini jadi yang ketiga secara beruntun diterima oleh Cavs. Akibatnya, posisi Cavs di klasemen Wilayah Timur kembali digeser oleh Boston Celtics. Celtics sendiri dalam laga lainnya sukses memetik kemenangan atas Brooklyn Nets. Celtics sukses menekuk Nets dengan kosr akhir 114-105. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya