Tekad Stephen Curry Pastikan Warriors Juara NBA

Bintang Golden State Warriors, Stephen Curry dan Kevin Durant
Sumber :
  • Reuters/Chriss Nicoll

VIVA.co.id – Golden State Warriors akan berhadapan dengan Cleveland Cavaliers dalam game kelima final NBA, Selasa, 13 Juni 2017 pagi WIB. Bermain di Oracle Arena, Warriors butuh kemenangan guna memastikan menjadi juara musim ini.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Sebenarnya Warriors berpeluang memastikan juara di game keempat. Namun, mereka harus menerima kenyataan kalah 116-137 dari Cavaliers. Skor pun kini menjadi 3-1.

Momentum positif menang tiga kali beruntun sebelumnya tidak mampu dipertahankan para pemain Warriors. Dan dari sana, guard Warrios, Stephen Curry melakukan evaluasi terhadap penampilannya sendiri.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

(Baca juga: Cavaliers Tumbangkan Warriors di Game 4 Final NBA)

"Ketika mendapatkan bola, saya harus lebih sering masuk menerobos ring lawan, dan membantu teman setim," ujarnya, dikutip dari ESPN.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Dan pada laga nanti, suntikan motivasi bagi skuat asuhan Steve Kerr bertambah. Mereka tentu ingin memastikan gelar juara di depan publik sendiri.

"Akan jadi momen yang menyenangkan bagi kami jika mampu menang di depan pendukung sendiri," tutur pria berusia 29 tahun tersebut. (ase)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022