Eks Juara Renang Dunia Jadi Korban Pelecehan Seksual Pelatih

Mantan juara renang dunia, Ariana Kukors.
Sumber :
  • marca

VIVA – Mantan juara renang dunia asal Amerika Serikat (AS), Ariana Kukors (28 tahun) mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Mantan pelatihnya, Sean Hutchison dituding telah melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Harga Emas Hari Ini 26 April 2024: Global Anjlok, Antam Stagnan

Kabar yang beredar, Hutchison melakukan hal yang tak senonoh ketika perenang itu ketika masih belia. Ketika itu Ariana masih polos dan baru menyadari hal itu ketika berusia 15 tahun.

"Semuanya dimulai pada hari dia bertanya kepada saya apakah saya mengenakan pakaian dalam. Itulah awal dari hubungan yang kasar dan manipulatif," ujar Ariana dikutip dari Marca, Selasa 13 Februari 2018.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Memang, diakui Ariana, sosok Hutchison merupakan pelatih yang baik dan karismatik. Namun, ada niat terselubung dari semua itu.

"Dia adalah pelatih yang baik, karismatik dan sangat meyakinkan. Kami berpegang pada setiap kata yang dia katakan," ungkapnya.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

'Kami akan melakukan apapun untuknya. Dia bertanya tentang kehidupan kami, bagaimana perasaan kami, Apa yang sedang kami lakukan malam itu," tambahnya.

Kapolres Metro Depok Kombes Arya Perdana

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Polres Metro Depok menangkap dua pelaku pembegalan terhadap siswa SMPN 2 Depok yang terjadi pada Rabu, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024