Atlet Asian Games Indonesia Dapat Bantuan Asuransi

AXA Mandiri resmi jadi partner Indonesia untuk asuransi atlet Asian Games 2018.
Sumber :
  • VIVA / Yudhi Maulana

VIVA – Atlet Indonesia di Asian Games 2018 bisa bernapas lega menyusul asuransi yang didapatkan selama event tersebut. AXA Mandiri resmi menjadi partner Indonesia dalam hal asuransi para atlet. 

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Dalam kerja sama ini, AXA memberikan kontribusi dalam bentuk asuransi jiwa dan kesehatan kepada para atlet dan pengurus KOI. 

President Director of AXA Mandiri, Jean-Philippe Vandenschrick, mengatakan ini sebagai bentuk upaya pemerintah dalam menyukseskan Asian Games 2018. 

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Selain itu, Vandenschrick berharap perlindungan ini bisa menjadi pelecut semangat para atlet untuk bisa berprestasi di Asian Games 2018 nanti. 

"Sudah resmi penyatuan komitmen antara AXA dan Komite Olimpiade Indonesia. Kami secara resmi menjadi partner di Asian Games 2018," kata Vandenschrick, Senin 23 April 2018. 

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Logo Asian Games 2018 Jakarta-Palembang

"Saya merasa bangga ikut serta dalam pesta olahraga ini. Kami merasa terpanggil untuk mendukung Indonesia. Selain itu, kami di sini untuk mempromosikan Indonesia di mata dunia. Event ini momen tepat untuk memperhatikan kesehatan," ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua KOI, Erick Thohir menyambut positif kerja sama ini. Dia berharap AXA bisa memberikan semangat kepada atlet yang bertanding. 

"Diharapkan kehadiran perusahaan swasta, khususnya AXA Mandiri yang telah menjadi official partner, dapat memberikan semangat demi kesuksesan Asian Games 2018," kata Erick.

Dalam hal ini, AXA juga akan memberikan apresiasi lebih. Atlet yang mendapat medali emas akan diberikan Rp1 miliar. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya