Dikepung Warga, Ketum PRSI Makin Semangat Arak Obor Asian Games 2018

Anindya Bakrie bawa api obor Asian Games 2018
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

VIVA – Antusiasme warga saat mendampingi dan memeriahkan aksi Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Renang Seluruh Indonesia atau PRSI, Anindya Novyan Bakrie, begitu tinggi. Star dari SMA Negeri 28, Jati Padang, Jakarta Selatan, Anin sempat kesulitan berlari, karena banyak warga yang ingin berinteraksi dengannya.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Kondisi itu, justru membuat Anin semakin semangat dalam mengarak obor Asian Games. Atmosfer yang tercipta, disebutnya, sebagai sebuah energi tambahan baginya.

"Saya mau berterima kasih kepada suporter yang sudah menunggu sejak pagi. Ini untuk mereka yang disiplin dan memberi semangat untuk pelari. Energy of Asia dimulai dari Energy of Indonesia," kata Anin usai membawa obor Asian Games, Rabu 15 Agustus 2018.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia

Pengusaha 43 tahun tersebut berharap, warga bisa menularkan atmosfer yang luar biasa tersebut ke setiap pertandingan Asian Games.

"Kita semua, tentu berharap penyelenggaraan baik, prestasi apik, administrasi rapi. Seperti pak Erick Thohir katakan, mengapa tak kejar Olimpiade untuk ke depan," ujar Anin.

Ketika Sambo Tinggalkan Jejak di Jakarta dan Palembang

Membawa obor Asian Games menjadi kesempatan yang langka bagi Anin. Dia pun merasa begitu terhormat bisa menjadi bagian dari peristiwa bersejarah tersebut.

Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024