Singkirkan Wakil Korea, Greysia/Apriyani ke Perempatfinal

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu.
Sumber :
  • BWF

VIVA - Ganda putri andalan Indonesia. Greysia Polii/Apriyani Rahayu, menang mudah di babak 16 besar turnamen bulutangkis Hong Kong Terbuka 2018, Kamis 15 November 2018. Keduanya mengalahkan pasangan Ha Na Baek/Hye Rin Kim.

Greysia/Apriyani Ditekuk Wakil Korsel di BWF World Tour Finals 2021

Dalam pertandingan yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Greysia/Apriyani hanya butuh 43 menit untuk bisa kalahkan pasangan asal Korea Selatan tersebut. Keduanya menang dengan skor 21-15 21-18.

Greysia/Apriyani yang menjadi unggulan keempat tersebut sukses menghentikan permainan dari Ha Na/Hye Rin. Dengan demikian, Indonesia menempatkan dua wakil pada sektor ganda putri turnamen level super 500 ini.

Jadwal BWF World Tour Finals 2021, Greysia/Apriyani Main Pertama

Greysia/Apriyani mengikuti jejak Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta yang lebih dulu lolos setelah menang 19-21, 21-9, 21-10 atas unggulan kedelapan dari Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.

Di perempatfinal nanti, Greysia/Apriyani akan melawan Du Yue/Li Yinhui asal China. Ini menjadi pertemuan ketiga setelah Greysia/Apriyani menang dalam ajang Hong Kong Open 2017 dan Badminton Asia Team Championships 2018.

Kata Greysia/Apriyani Usai Lewati Ujian Pertama BWF World Tour Finals
Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Greysia/Apriyani Kalah di Semifinal BWF World Tour Finals 2021

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiaru Shida berhasil melangkah ke final BWF World Tour Finals 2021 usai mengalahkan Greysia Polii/Apriyani Rahayu

img_title
VIVA.co.id
4 Desember 2021