Gatorade Putus Kontrak Tiger Woods

VIVAnews - Gatorade menjadi perusahaan pertama yang mencabut sponsor dari pegolf profesional, Tiger Woods. Namun, produsen minuman energi tersebut mengaku telah membuat keputusan sebelum kabar skandal seputar pernikahan Woods merebak.

"Sejak beberapa bulan lalu, kami memutuskan untuk tidak melanjutkan kontrak Gatorade Tiger Focus dan sejumlah produk lain untuk mengembangkan produk baru kami pada 2010," demikian disampaikan anak perusahaan Pepsi-Co itu melalui pernyataan resmi seperti dikutip Telegraph.

Drama kehidupan pribadi Woods semakin kencang berhembus setelah ibu mertuanya, Barbro Holmberg dilarikan ke rumah sakit, Rabu kemarin. Selain itu, beredar laporan bahwa Woods menjalani perawatan terapi overdosis obat-obatan setelah mengalami kecelakaan, 27 November lalu.

Juru bicara Rumah Sakit Health Central di Ocoee mengatakan Holmberg, 57 tahun, menderita sakit perut. Mantan politisi Swedia ini telah berada di Amerika Serikat selama 48 jam untuk menemani anaknya, Elin Nordegren.

Nordegren mengikuti ibunya yang dibawa sebuah ambulans. Namun, tidak ada tanda kemunculan Woods. Pegolf nomor 1 dunia itu tidak menampakkan diri sejak kecelakaan dekat rumahnya di Florida yang berujung kepada gosip mengenai sejumlah perselingkuhan.

Woods menabrak pipa air saat diduga sedang menghindari pertanyaan istrinya mengenai berita affair dengan manajer kelab malam, Rachel Uchitel. Uchitel sendiri telah membantah kabar itu. TMZ melaporkan bahwa sesuai catatan medis, Woods mengindikasikan sedang overdosis.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024