Mantap, Emas Indonesia Kembali Disumbang Cabang Menembak

Atlet menembak putri Indonesia, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba
Sumber :
  • instagram.com/vdyarfka__/

VIVA – Perolehan medali emas kontingen Indonesia berhasil bertambah melalui torehan impresif dari cabang menembak SEA Games 2019 Filipina. Bagi cabang menembak, koleksi medali emas ini menjadi yang ketiga dari perjuangan para penembak Merah Putih hingga penyelenggaraan hari keempat SEA Games 2019.

Menpora Sambut Kepulangan Kloter Terakhir Kontingen Paralimpiade

Atlet menembak putri Merah Putih, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba sukses menjadi yang terbaik dalam nomor final Air Rifle 10M putri, Selasa 3 Desember 2019 di arena Marine Corps Training Center, Lubao, Pampanga.

Dara 18 tahun tersebut meraih poin tertinggi dengan total skor 249,9. Vidya melampaui torehan poin dua wakil Singapura, Ho Xiu Yi dengan medali perak dan tan Adele Qian Xiu meraih perunggu.

83 Kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo Dapat Bonus dari Gojek Cs

Sebelumnya, kemarin cabang menembak sudah menyumbang dua medali emas hasil pencapaian apik Rio Danu Utama Tjabu di nomor Precision pistol dan Tirano Baja dari nomor Benchrest air rifle.

Selain medali emas, menembak juga sudah menyumbang 2 keping medali perak milik Fathur Gustafian dan Safrin Sihombing serta satu torehan perunggu Wahyu Aji Putra.

Pembukaan Paralimpiade Tokyo: Pakaian Kontingen Indonesia Keren Banget
Skuad bulutangkis Indonesia di Piala Thomas 2021

Piala Thomas: Fakta-fakta Menarik Duel Hidup Mati Indonesia Vs Taiwan

Indonesia melawan Taiwan siang ini, jika kalah Indonesia bisa gagal melenggang ke perempatfinal Piala Thomas.

img_title
VIVA.co.id
13 Oktober 2021